PENYERAHAN HADIAH UNDIAN AKSI PANUTAN DAN GEBYAR PBB-P2 TAHUN 2022

Taufik Ansari Senin, 05 September 2022 33 Kali

 

BAPENDA, - Penyerahan Hadiah Utama Aksi Panutan dan Gebyar PBB-P2 Tahun 2022 Kabupaten Kotabaru digelar di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Senin (05/09/2022). Dalam penyerahan tersebut Wakil Bupati Kotabaru Bapak Andi Rudi Latif, SH juga berkesempatan memberikan hadiah utama sepeda motor secara simbolis kepada pemenang undian tangal 01 September 2022.


Pada kesempatan ini, panitia juga mengundang secara khusus pemenang sepeda motor dari Kecamatan Pulau Laut kepulaun Desa Pulau kerayaan atas nama Sudarmo untuk menerima langsung kunci sepeda motor secara simbolis dari Wakil Bupati Kotabaru Bapak Andi Rudi Latif, SH.


Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bapak Andi Rudi Latif, SH menyampaikan, beliau  sangat berterima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat yang telah memenuhi dan melaksanakan kewajiban dalam membayar PBB-P2. Bahwa apa yang disetorkan oleh masyarakat seperti PBB ini akan dikembalikan ke masyarakat dengan melakukan pembangunan di setiap sudut kabupaten hingga desa.


Bapak Andi Rudi Latif, SH juga mengajak semua masyarakat untuk taat dalam kewajiban perpajakannya dengan membayar PBB-P2 bagi yang mempunyai tanah dan/atau bangunan. Dengan demikian berarti tidak hanya ikut serta dalam pembangunan, namun juga menjadi kesempatan bagi wajib pajak untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik sebagai reward atas partisipasinya dalam membangun Kotabaru.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait