BAPENDA KOTABARU BERIKAN PELAYANAN PAJAK SECARA MAKSIMAL

Muhammad Yanuar Mohendra Jum'at, 03 Mei 2024 7 Kali

KOTABARU – Jajaran Dinas pendapatan daerah Kabupaten Kotabaru, kedepannya akan lebih intens lagi melakukan kerja dilapangan, dan akan terjun langsung menggali potensi – potensi pajak daerah, dalam rangka meningkatkan sumber pendapatan daerah.

Dalam waktu dekat kami akan mengujungi beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kotabaru, kata Kepala Badan pendapatan daerah (Bapenda) Kotabaru Rony Hendrayadi SE M.IP, kemarin.

Termasuk potensi pedapatan dari sektor rumah makan dan hotel, yang beberapa waktu ini seiring dengan pesatnya perkembangan sektor pariwisata, terutama kunjungan para wisatawan berbanding lurus dengan semakin ramainya tingkat hunian hotel hotel serta penginapan.

Hal ini kedepannya, kami harapkan akan lebih optimalkan lagi sebagai sumber peningkatan pendapatan daerah. Sedangkan, terkait dengan pelayanan kedepannya, kami akan memaksimalkan lagi dan mempermudah pelayanan perpajakan daerah, saat ini kami sudah mempunyai mobil pajak keliling, ujarnya.

Diharapkan ini akan lebih memudahkan masyarakat Kotabaru, terutama diwilayah wilayah yang jauh, dengan mudah mengakses maupun memenuhi kewajiban perpajakannya.

Selain itu, kami akan selalu berkoordinasi dengan stakeholder terkait, hal ini diharapkan agar mempermudah proses program kerja kami.

Untuk visi dan misi kami berkomitmen kedepannya Dispenda Kotabaru pada intinya kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal khususnya dan bisa memuaskan masyarakat terkait dengan pelayanan kemasyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru, katanya.{{ebet}}


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait