EXPO SA-IJAAN TAHUN 2024 RESMI DI BUKA BUPATI KOTABARU

Muhammad Yanuar Mohendra Senin, 03 Juni 2024 11 Kali

Kotabaru – Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus secara resmi membuka pagelaran Pemeran dan Expo Sa-Ijaan dalam rangka hari jadi Kabupaten Kotabaru, bertembpat di Taman Wisata Sirin Laut, Jumat (24/5/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru menyampaikan kegiatan pameran dan expo Sa-Ijaan 2024 tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari jadi ke – 74 Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di Siring Laut Kotabaru dari tanggal 24 Mei hinf 12 Juni mendatang.

Bupati juga menyampaikan tujuan Expo Sa-Ijaan 2024 untuk mensosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, baik dari segi organisasi Pemerintah, Swasta maupun UMKM.

“Manfaat yang diperoleh dalam penyelenggaraan pameran ini adalah sebagai ajang untuk menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru dan luar daerah mengenai hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai selama beberapa tahun ini,” katanya.

Selain itu tambahnya juga memberikan informasi terkait pelayanan dari para peserta expo kepada masyarakat, “Para peserta expo akan  mempromosikan hasil-hasil karya inovasi dan produk-produk tradisional sehingga mampu mendongkrak perbaikan ekonomi di Kabupaten Kotabaru,” tandasnya.

Kegiatan tersebut diikuti dari berbagai unsur, mulai jajaran forkopimda, SKPD kabupaten dan kecamatan, selain itu ada pula dari instansi vertikal, swasta, BUMD, BUMN dan tak tertinggal, expo ini dimeriahkan oleh para pelaku di bidang UMKM.

Adapun Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru ikut memeriahkan acara expo Sa-Ijaan ini dengan ikut serta dan mengadakan pelayanan pajak daerah sehingga masyarakat dapat langsung datang ke stand pameran expo Sa-Ijaan untuk melakukan pembayaran maupun proses pembuatan pajak daerah.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait