AKHMAD RIVAI PIMPIN PENGAWASAN PENGGUNAAN TAPING BOX DI BEBERAPA WARUNG DAN RUMAH MAKAN

Muhammad Yanuar Mohendra Kamis, 24 Agustus 2023 13 Kali


KabarKalimantan, Kotabaru
 – Mengetahui adanya beberapa penggunaan alat transaksi pembayaran (Taping Box) yang of line di beberapa warung makan dan rumah makan, restoran yang ada di wilayah desa Tegalrejo, kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru turun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan.

Dalam melakukan pengawasan dan pengecekan alat transaksi (Taping Box) tersebut Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru Drs. H. Akhmad Rivai didampingi Kabid Pajak Daerah I Misa Herayanti, Kabid Pajak Daerah II Barsiah, Kasubit Pemeriksaan dan Penetapan I Nevi Rahayu Ningsih, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Kotabaru Siswanto dan Yenni Wolantari, Plt Kasi Pendataan dan Pendaftaran Eko Syarifani Fahmi dan petugas penagihan pajak yang ada Di Kecamatan Kelumpang Hilir Dariati, Selasa (30/05/23)

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru Drs. H. Akhmad Rivai mengatakan kegiatan pengawasan dan pengecekan yang kami laksanakan ini karena mengetahui penyebabnya tidak berfungsinya (Of Line) Taping Box yang kami pasang di beberapa warung makan di wilayah desa Tegalrejo.

Setelah kami cek ternyata Taping Box yang kami pasang mengalami kerusakan, sehingga tidak Of Line, ucap Rivai.

Selain mengecek Taping Box, kami juga memberikan sosialisasi penggunaan Taping Box yang baik dan benar serta memberikan surat teguran kepada pengguna Taping Box yang sering Of Line.

Pemasangan Taping Box di setiap rumah makan tujuannya untuk menambah PAD kabupaten Kotabaru juga, jelas Akhmad Rivai.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait